Bisnis Investasi

Ku Lepas Rinduku

Puisi ungkapan bahagia karena bertemu kekasih yang di cinta lama tak jumpa . simpel jujur dan apa adanya , lebay dikit tapi enak di baca dan di rasa dan tentu mudah di hapalkan .
3 Hari berlalu setelah itu
Kau tutup kata dengan tawa hahaha...
Lalu lenyap di telan malam
Cling tanpa jejak tanpa rupa tanpa suara

Kawatir selalu ada...
Ada apa gerangan mendadak berubah tanpa rencana
Tiba-tiba hilang seperti ninja dari negeri sakura
Apa ada yang salah dengan saya...

Murung mendung ingin menumpahkan hujan..
Di iringi jeritan halilintar....
Menunggu menanti jawaban
Ada apa mengapa dan kenapa...

Kini tiba saatnya terjawab semua...
Aku tenang dan senang menerimanya...
Kau memang pujaan yang aku cinta
Pandai meramu rasa nyaris gila...

Kalau pergimu hanya untuk wisata
Di negeri kapuk berdanau selimut
Kenapa tak kau undang aku untuk Ikut...
Sehingga tak perlu aku takut dan kalut....

Ya sudahlah...
Sekarang kita berjumpa
Izinkan aku memandangmu
Untuk melepaskan rinduku...
 I love You...

Advertisement