Cintaku Lebih Dari Yang Kau Tahu

Puisi cinta , singkat untuk kekasih , mudah-mudahan bermanfaat dan bisa menghibur.

Aku mencintaimu lebih dari kau mencintaiku,
Ah sepertinya tidak sekedar itu
Aku mencintaimu lebih dari semua orang di dunia,
Ah sepertinya tidak sekedar itu.
Aku mencintaimu lebih dari segala sesuatu di dunia,
Ah sepertinya tidak sekedar itu
Aku mencintaimu ke bulan dan kembali,
Ah sepertinya tidak sekedar itu
Aku mencintaimu dari galaksi ini ke depan,
Ah sepertinya tidak sekedar itu
Aku mencintaimu lebih dari semua bintang di langit,
Lebih dari semua galaksi,
Lebih dari semua orang dan hewan,
Lebih dari semua tanaman,
Lebih dari semua air,
Lebih dari semua jarak,
Lebih dari semua pengetahuan,
Lebih dari semua seni,
Ya itu benar bahwa betapa aku mencintaimu.
Cinta yang lebih dari yang kau tahu
Cinta yang lebih dari banyak orang paham
Cinta yang lebih dari segalanya...
Pokoknya cintaku itu lebih...


Advertisement