Aku Tak Bisa Melepaskanmu

Puisi cinta romantis seorang wanita kepada pria , ga jamanya lagi wanita di gombali , jamanya sekarang wanita juga gombali pria , salah satunya lewat puisi , silahkan anda coba sebait atau selarik kalimat di bawah ini kamu kirimkan kepadanya. hehehe atau kalau pingin dapat banyak like , ya buatlah status saja .

Aku tahu aku bukanlah yang terbaik
Aku sering gagal menghadapi berbagai ujian
Saat kau mendadak hadir begitu saja
Sering kali aku sedih atas kesalahan yang aku lakukan

Akan aku berikan segalanya , selagi aku mampu
Aku berharap , bisa berada di sana, menangkap air mata yang mungkin jatuh
Aku berharap , cinta yang kau bawa bukanlah sekedar kata
Aku mencintaimu sayangku...

Aku mungkin bukan putri anggun seperti sosok yang hadir di imagimu
Tapi aku siap jadi yang terbaik dalam hidupmu
Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu
Aku percaya, kau tak akan meninggalkanku
Karena kau ada di hati kemanapun aku pergi.

Silahkan kau ciumi aku dan peluk erat aku
Yakinkan , bahwa semuanya akan baik baik
Yakinkan bahwa aku tak salah mencintaimu
Orang yang selama ini aku impikan ,aku dambakan.

Seseorang yang selalu saya anggap benar
Mungkin aku terlalu bodoh , maafkanlah
Berilah aku satu atau dua kesempatan
Tapi , apapaun yang terjadi , aku tak ingin kehilanganmu
Aku tak bisa melepaskanmu..
Aku cinta kamu.

Advertisement