Cerpen Tahun Baru Seru Banget

Salam puisina !. Inilah cerita pendek (cerpen) seputar tahun baru yang seru juga lucu , untuk hiburan di waktu senggang . Lumayan bisa sedikit mengurangi rasa tegang . Ayo di baca ..

Saat malam tahun baru , sebut saja namanya Irvan , Irvan terlalu mabuk sehingga dia tak kuasa lagi untuk menyetir mobil . Tapi dengan bijaksana dia meninggalkan mobilnya di tempat parkir kemudian berjalan pulang. Saat dia berjalan pulang sambil sempoyongan , dia di hentikan sama polisi.
"Apa yang anda lakukan di sini pada pukul 4 pagi?" tanya polisi
"Saya lagi perjalanan menuju kuliah " jawab irvan dengan percaya diri.
"Dan siapa juga di bumi ini, dalam kondisi waras , akan memberikan kuliah di malam tahun baru seperti ini?" Tanya polisi dengan nada sinis.
"Istri saya," Jawab irvan sambil tersenyum manis...
==============

Joni bertanya ke salah satu sahabat karibnya bernama Pimo, Saat Paimo sedang meminta sebatang rokok kepada Joni.
Joni mengatakan ," Aku pikir kamu sedang membuat resolusi tahun baru untuk berhenti merokok?"
Paimo Menjawab." Aku sedang dalam proses berhenti. Saat ini aku sudah berada di tahap pertama."
"Apa itu tahap pertama"
"Aku sudah berhenti membeli Rokok!"

Demikian cerpen tahun baru ini , mudah-mudahan bisa menghibur dan atas perhatianya saya ucapkan terimakasih . Salam puisina

Advertisement