Bisnis Investasi

Puisi Ibu Belikan Aku Baju Anak

Puisi Ibu Belikan Aku Baju Anak - puisi ini menggambarkan tentang jeritan seorang bayi yang kurang terawat sebab ibunya sibuk main facebook dan game online ,  sebatas inspirasi saja dan menerka nerka mungkin saja di dunia ini ada seorang ibu yang menelantarkan kebutuhan anak nya dan lebih mementingkan dirinya .

Ibu buatkan aku susu
Tolong sebentar tinggalkan facebookmu
Aku haus belum minum susu
Ibu maafkan aku yang menganggumu

Ibu tolong ganti popok ku
Sudah ngompol lima kali sudah bau
Tolong tinggalkan sebentar twittermu
Aku sudah tidak tahan dengan bau popok ku

Ibu rapihkan selimutku
Aku Kedinginan , Selimutku menghilang
Mungkin jatuh di bawah ranjang
Tolong tinggalkan Game Pokermu

Ibu mainanku jatuh
Tolong ambilkan sebentar
Luangkan waktumu
Sempatkan untukku .


Ibu aku capek
Dari tadi manggil manggil ibu
Maafkan aku merepotkanmu
Ibu maafkan aku selalu mengganggumu

Jika nanti saya sudah dewasa
Aku tak mengganggu ibu
Setidaknya jika aku bisa berjalan
Aku bisa minta nenek untuk buatkan susu
Aku bisa minta kakek untuk gendong aku
Aku bisa minta tetangga sebelah untuk cilukba aku

Ibu maafkan aku
Belum bisa ganti popok
Belum bisa buat susu
Sekaligus belum bisa membahagiakanmu .
Advertisement