Puisi Rindu Tak Bisa Melupakanmu

Puisi Rindu Tak Bisa Melupakanmu

Mengapa rindu hatiku,aku tak pernah tahu sejak kapan aku mulai merasakannya dan sejak kapan rasa ini mulai ada.Mungkin dari pembaca juga pernah mengalaminya.Banyak hal deh yang bisa menggambarkan perasaan rindu ini yang kerap bisa muncul tiba-tiba tanpa disadari.Nah daripada bingung merasakan rindu,ada baiknya menikmati rindu menjadi puisi seperti berikut ini.Selamat membaca!

Puisi Rindu Tak Bisa Melupakanmu

Malam telah kembali menenggelamkan hariku
Membuatku semakin takut untuk melewatinya
Rasanya aku tak sanggup melewati malam tanpamu
Aku rindu padamu

Ku kirimkan lewat angin malam
Agar rindu ini tersampaikan padamu.
Biarkan rinduku ini menjadi selimut tidurmu
yang akan membuatmu selalu mengingatku.

Kamu tak pernah tahu
Betapa besarnya rasa rinduku
Sedetikpun tak pernah aku melupakanmu
Malam demi malam ku laluli
Berharap kau kembali lagi padaku

Aku tahu itu takkan mungkin
Karena kau sudah ada yang memiliki
Namun rasa rindu ini takkan mati
Walau aku tak pernah melihatmu lagi

Hatiku takkan pernah berubah
Sampai kapanpun aku selalu ada untukmu
Namun apalah daya diri ini
Hanya bisa selalu merindukanmu

Rindu memang gila,bisa menjakiti siapa saja.Rindu juga tak mengenal jarak sejauh apapun kita lari untuk menghindarinya ,sejauh itulah rindu itu akan semakin terasa.Ukiran rindu juga tak mudah dihapus begitu saja.Bila hati ini sudah terukir rindu sampai kapanpun akan selalu teringat.Selamat merindui.
Advertisement