Puisi Cinta Aku Ingin Selalu Bersamamu

Puisi Cinta Aku Ingin Selalu Bersamamu

Setelah sekian lama aku berjalan bersamamu ,yang ku rasakan aku semakin tak bisa jauh darimu.Aku ingin kau jadi milikku.Karena tanpa dirimu aku hanyalah manusia tanpa cinta.Begitulah ketika cinta mulai melanda,ada aja yang ingin diungkapkan.Nah untuk pembaca yang saat ini lagi kasmaran ,aku persembahkan puisi ini untuk Anda.Selamat membaca!

Puisi Cinta Aku Ingin Selalu Bersamamu


Aku tidak ingin lari
Tapi aku juga tak sanggup bertahan
Aku tidak mengerti
Haruskah aku berdiam diri

Kenapa namamu terus bergema dikepalaku
Kenapa aku selalu memimpikanmu
Adakah cara untukku
Agar kau selalu ada didekatku

Namun aku tak tahu
Kenapa kau begitu jauh dariku
Aku harap ini bukan kenyataan
Karena aku tak bisa hidup tanpamu

Aku ingin bersamamu malam ini
Ingin hatiku bersanding denganmu saat ini
Menghabiskan hari-hari hanya denganmu
Sepanjang waktu hanya mencintaimu

Hal terindah dalam hidupku adalah mengnalmu dan hal yang paling buatku bahagia adalah ketika aku mengejar cintamu.Demikianlah puisi aku imgin selalu bersamamu.Semoga saja puisi ini dapat menghibur pembaca.
Advertisement