Puisi Mungkinkah Aku Jatuh Cinta Padamu

Puisi Mungkinkah Aku Jatuh Cinta Padamu

Rasa cinta bisa timbul ,tanpa diduga.Karena rahasia itu yang membuat hati ini harus mencari dimanakah separuh jiwa itu bersembunyi.Kadang tanpa disadari ada sangat dekat hingga tak dirasakan.Kadang ada sangat jauh hingga butuh perjuangan untuk mendapatkan.Bagaimanpun semua itu adalah keunikan cinta yang membuat semua orang mendambakannya.

Puisi Mungkinkah Aku Jatuh Cinta Padamu


Pikiranku larut dalam lamunan
Sulit melupakan bayang wajahmu
Entah kenapa wajah itu selalu ada
Di setiap kedip mataku

Aku bingung apa yang terjadi padaku
Mungkinkah aku telah jatuh cinta
Hanya oleh pandangan mata
Ataukah hanya terpesona olehmu

Aku coba bertanya pada bulan
Tahukah engkau  perasaanku ini
Namun ia hanya tersenyum mesra memandangku
Aku kembali bertanya pada bintang
Tapi dia hanya menyapaku

Aku harus bertanya pada siapa lagi
Semua hanya diam dan membisu
Seolah mereka tak pernah merasakan
Apa yang kurasa saat ini

Aku coba merenungi semua ini
Untuk memahami isi hati
Berfikir akan pergi menemuimu
Mengungkapkan perasaan ku tentangmu

Namun apalah daya ku sekarang
Siapa namamu pun aku tak tahu
Aku hanya bisa  setia menunggu di sini
Di tempat pertama kali aku melihatmu
Dan berharap kepada sang waktu
Memberikan kesempatan kedua untukku
Untuk bisa melihat dan berkenalan denganmu

Demikianlah puisi mungkinkah aku jatuh cinta.Persembahan untuk pembaca semua ,yang mungkin saat ini lagi bingung untuk mengartikan perasaan.Mungkin gelisah yang dirasakan saat ini adalah cinta yang terbendung menjadi rindu.Terima kasih.
Advertisement