Puisi Cinta Kau Tercipta Untukku

Puisi Cinta Kau Tercipta Untukku

Sekian lama kulalui perjalanan cinta untuk menemukan cinta sejati,namun akhirnya kini kutemukan cinta itu ada pada dirimu.Maka izinkanlah aku untuk mengungkapkan rasa cinta ini lewat puisi berikut ini!
Puisi Cinta Kau Tercipta Untukku


Jika kau bukan tercipta untukku
Namun kenapa hati merasa senang saat ini
Jika kau bukan satu-satunya untukku
Kenapa tanganku memegang tanganmu seperti ini

Jika kau bukan untukku
Kenapa hatimu menyambut hatiku
Jika kau bukan milikku
Akankah aku sanggup bertahan sekarang ini

Aku tak pernah tahu
Apa yang terjadi masa depan nanti
Tapi yang aku tahu
Kau selalu bersamaku saat ini

Kita akan melalui waktu ini bersama
Dan aku terus berharap untuk bersama selamanya
Kau akan menjadi seorang pendampingku
Tempat aku berbagi cerita kehidupan

Harus ku akui tiada yang seperti dirimu,hanya engkaulah yang mampu menghadirkan mimipi indah dalam tidurku.Engkau ada di dunia ini hanya tercipta untukku.Jangan ragukan cintaku,karena aku tulus mencintaimu.Terimakasih telah membaca puisi ini,semoga puisi inidapat menghimbur pembaca yang mungkin saat ini sedang jatuh hati.
Advertisement