Bisnis Investasi

PUISI CINTA SAAT SEPI HIDUP TANPA MU

Ini adalah saat yang gelap dalam hidup saya, bukan hanya saya, tetapi orang lain juga. Aku mencintainya dan tak punya orang untuk berpaling darinya dan menyelinap ke dalam depresi. Aku tidak menangis untuk waktu yang lama, tetapi hal-hal akhirnya mengejar saya ... Ini adalah cara saya membiarkan semuanya. Tanpa Cinta-Nya

PUISI SEPI TANPA HADIRMU
Apa yang telah terjadi tidak pernah dibicarakan
Dan segala sesuatu di sekitar saya telah rusak
Tidak ada kata-kata, hanya diam.
Benci, tapi tidak ada kekerasan
Kesedihan, tanpa air mata
Manusia, tanpa ketakutan.

Ketika tanah akan istirahat?
Dimana gerbang terbuka?
Perlahan-lahan, kegelapan merayap
Tapi tetap saja, tidak ada yang menangis.
Semua yang layu
Hati yang mengerut.

Dunia ini telah menjadi dingin
Tidak ada yang tersisa untuk menahan.
Saya takut bahwa saya juga akan bergabung dengan mereka segera
Hanya ketika cahaya memudar dari bulan.
Kekasihku telah berubah menjadi burung merpati
Dan sekarang aku tahu apa yang menjadi dunia ini,
Tanpa cintanya.
PUISI CINTA AIR MATA TANGISKU UNTUKMU SETIAP WAKTU
Aku duduk di teras
Angin bertiup melalui rambut saya
Bebek yang bermain-main di kolam
Tapi aku tidak bisa peduli

Hidup berjalan di sekitar saya
Saya tidak berpartisipasi
Aku pergi melalui semua gerakan
Tapi apa yang saya benar-benar lakukan adalah menunggu

Aku bermimpi tentang hari
Bahwa kau akan pulang ke saya
Tidak ada lagi yang penting
Mengapa orang tidak bisa melihat?

Saya tidak ingin pergi keluar
Saya tidak ingin bersenang-senang
Saya tidak ingin melakukan apapun
Sampai semua dikatakan & dilakukan

Mereka mengambil mu di musim panas
Sekarang jatuh hampir selesai
Musim dingin akan berada di sini segera
Dan kemudian tahun akan berkurang

Kau tidak tahu betapa aku menangis
Saya tidak pernah membiarkan kau tahu
Ini sangat sulit di sini tanpa hadirmu
Tapi aku tidak diizinkan untuk membiarkan hal itu menunjukkan

Aku harus berpura-pura semua baik-baik saja
Semua orang menganggap semua baik-baik saja
Tapi apa yang saya tidak pernah memberitahu mereka
Adalah bahwa saya menangis untuk Mu setiap hari

Advertisement