Bisnis Investasi

Puisi Lebih baik pernah mencintai dan kehilangan daripada tidak pernah mencintai sama sekali

"Lebih baik pernah mencintai dan kehilangan daripada tidak pernah mencintai sama sekali."
Puisi Cinta Sedih mengekspresikan kemarahan, pengkhianatan dan patah hati atas kerugian besar. Ketika mimpi kita hancur, kerentanan kita menyerang dan belahan jiwa kita terkena sebagai penipu, kita dibiarkan kosong dan kosong. Ini adalah mengherankan bahwa kita beralih ke puisi untuk mengekspresikan tak terkatakan.

Bagaimana bisa ada rasa sakit di tempat di mana ada begitu banyak sukacita? Sebuah hubungan cinta adalah pengalaman yang paling mengagumkan di dunia. Inilah sebabnya mengapa ia juga memiliki potensi untuk begitu banyak kesedihan. Ada begitu banyak hal yang bisa salah. Kita harus ingat, "Lebih baik pernah mencintai dan kehilangan daripada tidak pernah mencintai sama sekali."

Kami harap Anda menemukan kenyamanan menelusuri koleksi kami besar puisi cinta sedih!
Mengatakan selamat tinggal kepada kekasih Anda adalah saat yang memilukan. Anda merasa seolah-olah bagian dari Anda sedang dipisahkan dan pergi untuk melakukan sesuatu yang lain. Anda digunakan untuk mengandalkan satu sama lain untuk segalanya. Setiap keputusan dari yang terkecil sampai yang terbesar dibuat dengan konsultasi pasangan hidup Anda. Ketika Anda berpisah, Anda harus membiasakan diri untuk hidup tunggal.

Anda tidak memiliki kepastian konstan memiliki seseorang untuk bersandar satu. Perasaan ini mengambil membiasakan diri. Mudah-mudahan Anda tidak akan sendirian untuk waktu yang lama.
Cinta sejati bukanlah bagaimana kamu memaafkan , tapi bagaimana Anda lupa , bukan apa yang Anda lihat, tetapi apa yang Anda rasakan , bukan bagaimana Anda mendengarkan, tapi bagaimana Anda memahami , dan bukan bagaimana Anda melepaskan tapi bagaimana Anda bertahan. Kematian adalah pengingat yang menyakitkan bahwa kita tidak memiliki selamanya untuk menunjukkan orang yang kita cintai berapa banyak kita benar-benar peduli . Puisi ini hanyalah sebuah pengingat untuk tidak pernah menunda sampai terlambat . Kematian tidak menunggu siapa pun - besok adalah terlalu lama menunggu .
PUISI SEDIH JOMBLO DI TINGGAL MATI
Kami sekali bungsu dari balita ,
Bermain sembarangan tanpa perhatian ,
Tapi bagaimana pasang surut telah berubah ,
Apa yang saya punya sekarang apa yang saya merindukan .

Kami adalah yang terbaik dari teman-teman ,
Aku mencintainya tanpa akhir ,
Tapi seperti hari-hari berlalu ,
Itu semakin sulit untuk berpura-pura .

Sebenarnya itu aku jatuh cinta ,
Dengan anak menawan sebelah,
Persahabatan kami adalah unik ,
Tapi itu tumbuh menjadi jauh lebih banyak.

Kami tanggal untuk beberapa ,
Itu adalah tahun terindah dalam hidup saya ,
Kami memberikan segalanya satu sama lain ,
Dan dia bahkan meminta saya untuk menjadi istrinya .

Anda lihat , itu adalah segala sesuatu yang saya inginkan ,
Itu tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan ,
Dia membuat saya percaya pada cinta ,
Di tengah semua perjuangan kita pergi melalui .

Dia adalah seorang pria istimewa ,
Ia berdiri keluar dari semua sisanya ,
Dia begitu egois sekali ,
Dan itulah mengapa dia benar-benar yang terbaik .

Tapi seperti kita pasti tumbuh lebih tua ,
Kami meninggalkan masa muda kita di belakang ,
Sudah waktunya untuk melepaskan masa lalu ,
Tidak ada gunanya menjadi buta .

Sebenarnya aku sangat mencintai ,
Dengan pria rapuh sebelah,
Tidak peduli berapa banyak aku membantah nasibnya ,
Aku tahu sudah waktunya untuk rohnya melambung .

Tibalah saat dia meninggalkan saya ,
Itu adalah malam yang dingin dan suram ,
Saya masih ingat hari itu begitu jelas ,
Aku memegangi dia dengan sekuat tenaga .

Itu yang terakhir aku bertemu dengannya ,
Penelitian terakhir dari wajahnya ,
Tapi itu tidak terlalu penting karena
Ingatan kita tidak bisa dihapus .

Saya memar jantung mudah ,
Saat aku duduk sendirian larut malam ,
Tapi aku sering meyakinkan diriku sendiri ,
Karena aku tahu bahwa aku akan baik-baik .

Tidak ada yang benar-benar berubah ,
Tidak ada yang saya bisa melihat ,
Meskipun dia tidak di sini sekarang ,
Aku masih merasa kehadirannya di sampingku.

Kisah cinta kita ,
Apakah cerita tak berujung yang tidak akan pernah hilang ,
Aku tidak tahu apakah aku akan pernah melihatnya lagi ,
Tapi aku selalu terus menyilangkan jari saya .

Hatiku perlahan menyesuaikan ,
Untuk melanjutkan hidup tanpa dirinya ,
Tapi aku tahu bahwa aku tidak akan pernah sendirian karena
Dia akan selalu menjadi ksatria berbaju baja saya .
Advertisement