Bisnis Investasi

PUISI KENANGAN SAHABAT KAMPUS

Saya menulis puisi ini karena tahun kelima kelas saya telah berakhir dan sudah waktunya untuk lulus! Aku akan merindukan SAHABAT saya, Kristi, Chanel, Natteria, Brittany, Wallce, Cassandra, dan banyak lagi!!
PUISI KENANGAN SAHABAT KAMPUS

 PUISI KENANGAN SAHABAT KAMPUS
Sepertinya aku bermimpi semalam bahwa aku berusia lima tahun.
Aku dibawa kembali ke kota asal saya sebelum rumah saya dijual.
Saat aku berbaring di sana hilang dalam mimpi, tidur di tempat tidur saya,
Kenangan hari muda dilingkari di kepala saya.
Aku berjalan sepanjang jalan setapak tidak mengetahui ujungnya.
Lalu tiba-tiba antara pohon-pohon berdiri teman lama hidup saya.
Masih seperti yang saya bermimpi saya melihat dari hari ke hari.
Aku tidak pernah meninggalkan sisi sahabatku atau hilang bermain saat.
Aku melihat saat kita tumbuh dewasa, seberapa cepat waktu berlalu.
Selama bertahun-tahun di belakang kami telah datang dan pergi begitu cepat.
Kemudian dalam mimpi saya, saya melihat dia di sana, berdiri di kerumunan.
Hari wisuda Nya telah datang, saya belum pernah begitu bangga.
Ketika ia masuk ke gym hari yang semua mengenakan topi dan gaun;
Aku melihat dan pura-pura tersenyum sementara dunia saya berubah terbalik.
Aku kemudian menyadari ini bukan mimpi dan aku tidak bisa membantu tetapi berpikir,
dari bertahun-tahun yang melewati kami dengan ketika semua yang saya lakukan adalah berkedip.
 PUISI KENANGAN SAHABAT KAMPUS
Saya merasa waktu semakin dekat,
Ketika kita akan harus berpisah.
Aku akan menunjukkan bahwa aku akan merindukanmu,
Dengan kata-kata terakhir dari hatiku.

Kita harus bermimpi,
Untuk itu telah pergi ke cepat.
Waktu yang kami habiskan bersama,
Akan segera di masa lalu kita.

Aku akan melupakan hari ini datang,
Hari ini saya berdiri di sini.
Mencoba untuk memberitahu Anda,
Berapa banyak saya benar-benar peduli.

Kita akan pergi berpisah,
Dan aku akan membuatnya jika saya mencoba.
Hanya berpegang pada ingatan kita,
Say Never, Say Goodbye!
 PUISI KENANGAN SAHABAT KAMPUS

Anda mencintai sekolah dasar,
Anda yang bagus, mengikuti semua aturan.
Tapi sekarang saatnya untuk sekolah tinggi,
Anda tidak tahu apakah Anda sudah siap,
Anda bahkan tidak memiliki petunjuk.

Kelas, coba-out, permainan, olahraga,
Anda tahu bahwa Anda membutuhkan lebih banyak pendidikan, cara yang lebih.

Anda tidak bisa mengatakan jika Anda senang atau kesal,
Tapi percayalah hun, SMA tidak akan menjadi penyesalan.
Pikirkan semua teman-teman Anda, orang-orang baru, dan pemandangan untuk melihat,
Ini adalah usia ketika saatnya untuk bebas.

Anda bisa menjadi penulis, dokter, koki,
Dengan hanya mengambil dari buku teks,
Anda tahu sudah waktunya untuk membiarkan keluar dari sarangnya,
Tapi kau akan rindu duduk di meja yang lain.

Ini adalah keputusan yang sulit untuk membuat,
Tapi itu risiko yang harus Anda ambil.
Tenang saja,
Anda akan tahu kapan Anda siap.
Advertisement