Bisnis Investasi

PUISI SINGKAT TENTANG SAHABAT DAN TEMAN DEKAT

PUISI SINGKAT TENTANG SAHABAT DAN TEMAN DEKAT
Menjadi teman adalah tentang berbagi kehidupan kita dengan orang lain. Ada beberapa aspek dari kehidupan kita yang mengharuskan kami menghabiskan banyak waktu bersama-sama atau banyak menulis untuk membantu menyampaikan perasaan kita.
 Lain kali berbagi hanya beberapa kata yang lebih dari cukup. Hal ini tidak selalu percakapan panjang yang menyampaikan perasaan terdalam. Kadang-kadang, mode lagi ekspresi mungkin tampak berlebihan dan kurang kedalaman. Puting kombinasi yang tepat dari kata-kata di atas kertas dalam gaya yang ringkas mungkin bisa di jadikan tempat yang tepat.

PUISI TEMAN TERBAIK
Teman terbaik tetap bersama-sama sampai akhir,
Mereka seperti garis lurus yang tidak akan membungkuk.

Mereka percaya satu sama lain selamanya,
Tidak peduli jika Anda terpisah Anda bersama-sama.

Mereka bisa .

PUISI SENYUM GRATIS UNTUK SAHABAT
Senyum adalah bersorak dari Anda untuk saya,
biaya apa-apa yang diberikan secara gratis.
Mereka menghibur yang lelah dan menggembirakan sedih.
Dan bisa membuat seseorang bahagia ketika mereka marah.
Tidak seperti berkat dalam ..........

SATU DALAM SERIBU TEMAN
Seorang teman adalah seperti bintang yang twinkles dan bersinar
Atau mungkin seperti laut yang lembut mengalir
Seorang teman adalah seperti emas yang Anda harus menghargai
Dan mengurus selama-lamanya
Seorang teman adalah ..........

PUISI UNTUK TEMAN CURHAT
Kau teman teman saya
Ketika Anda datang untuk minum teh
Anda mendengarkan masalah saya
Dan memilah untuk saya
Dengan kebahagiaan
Dengan senyum
Dengan rasa sakit dan air mata
Aku tahu kau akan berada di sana .......

KAULAH TEMAN DEKAT SEKALIGUS SAHABAT
Anda memiliki teman dalam diriku,
jangan mencoba dan menyembunyikan perasaan Anda karena teman terbaik Anda bisa melihat.
Maksudku dunia untuk Anda,
itulah bagaimana saya tahu persahabatan kami adalah benar.



Advertisement