Bisnis Investasi

PUISI PERPISAHAN UNTUK SANG MANTAN

 PUISI PERPISAHAN UNTUK SANG MANTAN - Asyik-asyik... puisi ini buat kamu yang lagi galau karena ingat sang mantan , entah itu mantan pacar yang jelas jelas sudah pernah jadian , atau mantan taksiran , yaitu orang yang pernah kita cintai namun belum pernah ada ikatan . Puisi Singkat ini sekedar hiburan , jangan terlalu di pikirkan , oke langsung saja di baca , dan rasakan .
PUISI PERPISAHAN UNTUK SANG MANTAN
Gambar Ilustrasi

Kasih...
Kembalilah padaku..
Cintai aku setulus hatimu
Karena..
Aku tak dapat hidup tanpamu

Kasih..
Bila suatu saat nanti
Aku pergi..
Mengertilah..
Bukan karena aku menyerah
Tapi Karena Ruang dan Waktu
Yang memisahkan kita...

Kasih...
Bila hal itu terjadi
Maafkanlah Aku
Bila aku tiada lagi di sisimu

Kita terpisah karena keadaan
Bila saja waktu memihaku
Sejak saat itu
Sejak terakhir aku bertemu
Harusnya aku aku bilang sayang
Harusnya aku bilang cinta
Toh nyatanya memang begitu
Hiudp ini milikmu

Kasih..
Tetaplah jalani mimpimu
Walau sudah tak lagi bersamaku
Karena bagiku
Bahagiamu Damaikan Hatiku
Advertisement