Bisnis Investasi

PUISI KATA CINTA GOMBAL ROMANTIS PARAH BANGET

PUISI KATA CINTA GOMBAL PARAH BANGET - Puisi satu ini benar-benar Romantis , kemasanya lengkap , kalimatnya singkat namun isinya sangat padat , Cocok sekali buat yang lagi mabuk asmara , di jamin dech pasangan kamu akan melayang hati dan pikiranya .

Kata Romantis seperti ini jarang bisa di buat loh ! kecuali oleh orang yang benar-benar punya imaginasi tingkat tinggi . Sebuah Puisi Cinta yang menggetarkan jiwa , bisa bikan orang tua seperti kembali muda . Kata cinta yang jika di ucapkan bikin telinga ketagihan , pingin dengar terus. Pokoknya Puisi Cinta ini benar Top Banget dech . Penasaran seperti apa sih puisinya . Nah silahkan baca puisi ini .

Jika aku sudah memilihmu jadi pendampingku
Aku telah siap menghadapi kekuranganmu 
Entah cepat atau lambat

Kau akan tak cantik lagi karena di makan usia
Wajahmu akan kusam karena pekerjaan rumah
Bahkan kau tak harum lagi , dan lebih ke bau asap dapur
Karena kau sibuk memasak makanan 
Kau tak sempat berdandan untuk aku
Karena kau sibuk dengan anak kita dan pekerjaan Rumah tangga

Ya aku sadar kau bukanlah kodijah yang bijaksana
Kau juga bukan Aisyah yang sabar
Kau bukan siti fatimah
Kau hanya wanita yang mencoba meneladani mereka
Tidak ubahnya dengan diriku
Aku Bukan Nabi Yusuf Yang ganteng
Juga bukan Ibrahim yang sabar
Apalagi seperti nabi muhammad nabi panutan

Suatu saat kau lihat aku emosi
Suatu saat kau lihat kekuranganku
Tapi ingat satu hal , Tetaplah setia padaku
Jika nanti aku bersalah , maka maafkanlah
Aku hanya ingin kita saling percaya
Saling cinta hingga meninggal dunia
..
Aku tahu kau bisa mengabaikan dia yang pernah kamu cinta
Tapi tak akan bisa merubah kenangan yang kau bawa
Advertisement