Bisnis Investasi

Puisi Kenangan Indah Tak Terlupakan

 Puisi Kenangan Indah Tak Terlupakan - sampai puisi ini saya buat sebenarnya saya sadar betul bahwa saya sangat berat sekali menulis puisi, karena saya tidak ahli dalam menyampaikan suara hati dengan kata dan bahasa berbentuk puisi , beberapa hari ini saya teringat wajah itu suara itu dan kenangan itu hingga dini hari dan ku coba tulis puisi kenangan ini .

 Ldy sebuah nama yang pernah aku kenal
 Nomor M3 nomor yang aku simpan
 Mig33 situs mobile chat kenangan
 Mlg nama kota dia tinggal .

 Tak pernah ada kata cinta terucap
 Tak pernah Ada Kata sayang tersampaikan
 Semua aku jalani sebatas tlp dan smsan
 Hingga akhirnya sebuah pernikahan di tentukan

 Biasa saja seperti tidak ada cerita
 Biasa saja seperti tanpa derita
 Tak ada undangan juga tak ada salam perpisahan
 Ucapan selamat menempuh hidup barupun tak terkirimkan

 Wajahmu menjadi bayangan
 Suaramu bak hantu gentanyanga
 Nomor hpmu di menjadi nyala menyilaukan
 Hingga akhir cerita aku ingat bahwa semua itu tinggal kenangan.
Advertisement