Bisnis Investasi

Puisi Internet Telkom Lambat

Puisi Internet Telkom Lambat - puisi ini saya buat ketika saya merasa sedih merasakan jaringan internet flexi yang saya gunakan ini terasa lambat sekali .Dengan biaya 2500 / hari saya sudah bisa akses internet setiap hari selama 24 jam , bisa blogging, bisa facebookan , bisa googleng dan lain sebagainya , namun kali ini saya benar benar suntuk karena jaringan internet saya benar benar tidak bisa bekerja sama.

 Saya memang orang tidak punya
 Saya ingiin tahu lebih tentang dunia
 Hemat biaya dan mudah caranya
 Tidak ada lain kecuali internet solusinya .

 Aku buka laptop kreditan merk lokalan
 Aku tancapkan modem pemberian teman
 Aku buka browser pelan pelan
 Aku conectkan internet ke jaringan

 Sambil menunggu modem memberi kabar
 Aku baca buku tanpa gambar
 Seketika konsentrasiku bubar
 Ketika browser berkata jaringan internet bubar

 AH susah jadi orang tidak punya
 Pingin online saja minta ampun susahnya
 Internet lambat sudah jadi makananya
 Akhir cerita online hanya jadi angan angan saja
Advertisement