Bisnis Investasi

Puisi Hati Galau Sendiri

puisi galau
Puisi Hati Galau Sendiri - puisi galau sendiri ini saya buat di desa kartoharjo kabupaten ngawi jawa timur , km 2 jl.supriyadi kurang tahu nomor 12 tepat depan sekolahan sd, Puisi Galau hati ini sebatas ungkapan hati saya yang sedang galau menghadapi hidup secara pribadi . berikut puisi galau saya ini :




Puisi Hati Galau Sendiri 
 Galau Gagal Louncheng
 Sesuatu yang aku anggap enteng
 Ternyata lebih kuat dari benteng
 Bahkan lebih Sangar dari sekedar Mobil Tenk.
 Mungkin selama ini aku sombong
 Mungkin selama ini aku bohong
 Sombong pada diri sendiri
 Bohong pada hati nurani

Akibatnya aku yang menanggung sendiri
Gelapnya hati ini segelap malam ini
Galau hati ini melebihi lembabnya jalan ini
Sendiri duduk merakit bait puisi .

 Cinta itu telah hilang
 Cita cita itu telah sirna
 Rencana tinggal rencana
 Dan yang tersisa hanyalah air mata



Advertisement