Bisnis Investasi

Puisi Cinta Kau Aku Dan Masa Lalu

Puisi Cinta Kau Aku Dan Masa Lalu - seperti kehabisan bahan untuk mengungkapkan perasaan berupa tulisan hingga akhirnya aku terpaksa mencari sumber inspirasi menulis puisi yang menceritakan tentang cinta antara aku dan kamu serta masa lalu . Pikiranku kaku hatiku beku semua menjadi pilu setelah saya sadar semua ini terjadi akibat dari kisah asmara antara aku kamu dan masa lalu . Dengarkan suaraku lewat tulisanmu , jika kita tidak mungkin bersatu aku harap doamu senang tiasa menyertaiku begitu pula doaku selalu untukmu .

Aku kamu sadar bahwa kisah kita begitu indah
Aku kamu juga sadar walau akhirnya harus berpisah
Masa lalu indah aku kamu tinggal kenangan
Hingga akhirnya harus sirna dan tinggal cerita semata

 Senyumana manismu serta manjamu
 Masih terimpan rapi di di hatiku
 Ratapan dan rintihan perpisahan masih terbayang
 Terakhir ucapan salam perpisahanpun masih terngiang

Kamu yang bohong padaku
Atau aku yang terlalu bodoh memahami maksudmu
Hati nyeri dan ngilu seiring waktu
Ketika aku ingat Cinta antara aku kamu dan masa lalu

Ku mohon… balas rasa ini !
 Kalau saja kamu tahu
Apa yang ada dalam hatiku
Apa yang ku rasakan saat ini ?
Kalau kamu bisa rasakan balaslah rasa ini

Sampaikan Rasa yang ada di hatimu
Asal kamu tahu saja
Hanya kamulah yang ada di hatiku
Hanya namamu yang terukir di jiwaku
Hanya wajahmu yang ada di bayangku
Hanya dirimu satu


 Telah tumbuh subur cinta di hatiku
Telah muncul rasa indah di hatiku
Cinta itu muncul saat ku lihat dirimu
Tak pernah berubah dan terpatri hanya kamu
Advertisement