Puisi Pacar"Cinta Datang Tak Perlu Permisi"

Puisi Pacar"Cinta Datang Tak Perlu Permisi"

Pandangan pertama saat kita jumpa,menjadi ttik pertama untuk memulai cerita selanjutnya.Walau awalnya cuma bersahabat namun persahabatan itu ternyata sebagai jembatan yang menghubungkan rasa cinta.Setelah sempat berpisah,akhirnya baru aku sadari bila aku tak bisa juah darimu.Betapa berartinya dirimu dalam kehidupanku.Aku tak mau lagi kau pergi dariku.Untuk kau yang disana cepatlah kembali padaku,ku tuliskan puisi ini untukmu.Mungkin dengan bait ini kau akan mengerti apa yang kurasakan saat ini.

Puisi Pacar"Cinta Datang Tak Perlu Permisi"

Jika rasa ini bukan cinta
Lalu seperti apa cinta itu?
Jika kau tak mencintaiku
Mengapa kau selalu ada bersamaku?

Sudah akhiri semua ini
Janganlah kau bersembunyi lagi
Cinta datang tak perlu permisi
Terima saja cintaku ini
Aku takkan pernah mengigkari

Izinkan aku mencintaimu
Bukan hanya sekedar kata
Atupun rangkaian nada cinta
Tapi dengan jiwa yang mengerakkan raga

Hidupku tidak akan bermakna
Bila kau tak bersamaku
Aku tak peduli jika harus kehilangan segalanya
Demi untuk memenangkan cintamu

Demikianlah puisi pacar "cinta datang tak perlu permisi"yang aku persembahkan untuk pembaca.Mungkin saja dari sekian pembaca ada yang pernah mengalaminya.Dunia ini memang banyak romansa ,yang terkadang kejadianya tidak terduga.Semoga terhibur dengan puisi diatas.Sekian terimakasih !
Advertisement