Bisnis Investasi

PUISI CINTA ROMANTIS PENDEK SINGKAT

PUISI CINTA ROMANTIS PENDEK SINGKAT
 PUISI CINTA ROMANTIS PENDEK SINGKAT Sebuah puisi cinta tidak akan selalu panjang dan berbunga-bunga. Kadang-kadang apa yang perlu Kita  katakan bisa sangat singkat. Bahkan mungkin fakta bahwa puisi pendek yang membuatnya istimewa. Panjang pendek mungkin menunjukkan bahwa Kita  menempatkan waktu dan usaha untuk membuat setiap jumlah kata. Kita  dianggap seksama setiap pilihan kata. Setiap pilihan kata memiliki alasan di balik itu. Sebuah puisi singkat dapat menjadi tindakan utama asmara jika diberikan waktu dan usaha yang layak.

Menulis puisi cinta tidak lepas dari masalah hasrat, gairah dan jatuh cinta , yang penting adalah di saat kita bisa berbagi hidup dengan orang lain , di situlah akan kita temuakn dunia yang berbeda .
Jatuh cinta merupakan sebuah perasaan yang mengagumkan . Jatuh cinta menjadi salah satu perasaan yang teramat besar untuk di rasakan , saat kita dengan orang yang kita sayangi , di mana saat itu kita bisa saling memikirkan antara satu orang ke orang lain .

Hubungan romantis adalah bumbu kehidupan. Mereka membuat kita merasa hidup dengan cara yang berbeda. Asli asmara ada ketika dua individu menunjukkan bahwa mereka peduli satu sama lain dengan melakukan tindakan-tindakan kecil untuk satu sama lain yang menunjukkan cinta dan kasih sayang. Itu membuat kita merasa dicintai dan diperhatikan ketika kita tahu bahwa kita penting, sementara lainnya adalah berpikir tentang bagaimana untuk memberikan kenikmatan yang istimewa. Romance adalah kunci untuk menjaga percikan api. Tanpa itu, hubungan apapun akan segera kehilangan sinarnya.

Kami harap Anda menikmati browsing koleksi kami besar puisi cinta! di puisina.blogspot.com .

PUISI PENDEK ROMANTIS
Satu juta bintang di langit
satu bersinar terang ,Aku tidak dapat menyangkal
Sebuah cinta begitu berharga cinta begitu benar
cinta yang datang dari Aku untuk Kamu
Para malaikat bernyanyi ketika aku berada dekat
dalam lengan Kamu

PUISI CINTA BERSATU PENDEK
Rasanya baik untuk berada dalam pelukan  Mu ,
untuk merasakan kehangatan dari sentuhan  Mu
Saya suka melihat ke dalam mata  Mu  yang indah,
untuk melihat seberapa banyak  KaMu  peduli
Rasanya baik untuk memiliki seseorang seperti  Mu ,
untuk berpikir aku cinta kamu

PUISI GOMBAL PENDEK ROMANTIS
Jika kau bilang kau Kedinginan.
Aku akan membungkus lengan di sekitar mu.
Jika kau bilang kau haus saya akan memberikan laut biru.
Aku akan memberikan bulan, bintang-bintang, matahari dari terbitnya sampai terbenamnya.

Advertisement