PUISI CINTA MOVE ON ITU BERAT JENDRAL

Anda sedang mencari puisi tentang move on , nah berikut ini ada banyak sekali puisi pendek tentanh move on yang di ambil dari berbagai sumber.
Sebelum anda membaca semua puisi move on di bawah ini, perlu anda ketahui . Bahwa puisi ini di ambil dari berbagai sumber di internet.
Itu Aku

Oleh Pozieerf

Merelakanmu pergi Adalah keputusanku Melupakanmu Adalah pilihanku Itu aku… Yang memilikimu hanya sejenak Lalu hilang.. Membiarkan pengganti yang berhak
Rasaku

Oleh Sristianty putri

Bergetar hati di relung yang paling sunyi, Mengingat smua kejadian yang kita lewatkan. Mungkin mulai detik ini, Aku merasa aku sangat menyayangimu. …
Penantian yang sia-sia

Oleh Deddy franki aji

Sekian lamanya aku menunggu… Tak sedikit pun kau melihatku… Siapa aku??? Mungkin bagaikan DAUN yg sudah gugur dan di sapuh oleh angin… …
Kamu Kamu Kamu

Oleh Sitjar

Harusnya tidak ada pertemuan. Sepatutnya aku beri jarak. Jika akhirnya kita hanya kata ilusi. Getar suara itu membisik relung hati.

"Melepaskan seseorang bukan berarti kamu tidak peduli mengenai akan orang tersebut. itu artinya kamu telah menyadari bahwa orang yang dapat kamu kendalikan/kontrol hanyalah dirimu sendiri."

"Kamu tidak dapat berpegang kepada seseorang yang ingin pergi dari dirimu. karena kamu hanya dapat mencintai apa yang kamu miliki sekarang, bukan disaat dia telah pergi."

"Di suatu saat kamu akan tersadar kalau kamu telah memberikan begitu banyak pengorbanan untuk seseorang, sehingga pada akhirnya hanyalah berhenti yang dapat kamu lakukan. Pergilah. pergi bukan berarti kamu telah menyerah, dan bukan berarti kamu tidak mencoba. Kamu harus tahu bedanya antara keputusa-asaan dan determinasi. Apa yang memang untuk kamu miliki pasti akan jadi milikmu, dan apa yang bukan, bagaimanapun kamu akan mencoba, tidak akan pernah menjadi milikmu."

"Biarkanlah perasaan itu pergi, lalu simpanlah pelajarannya untuk tidak terulang kembali."

"karena kamu harus melupakan apa yang telah kamu rasakan dan mengingat apa yang pantas kamu dapatkan".

"Karena ada orang-orang yang percaya kalau bertahan adalah tanda kekuatan. namun, ada juga saat di mana dibutuhkan lebih banyak lagi kekuatan untuk tahu kapan harus melepaskan sesuatu dan melakukannya."

"Tidak harus peduli apakah itu hubungan, pekerjaan, ataupun gaya hidup. Jika itu tidak dapat membuatmu bahagia, tingkalkanlah."

"Dan terkadang sesuatu yang baik hancur agar sesuatu yang lebih baik dapat terjadi."

"Karena kamu tidak akan tahu caranya melepaskan sesuatu sampai kamu tersadar bahwa tidak akan ada hal apapun yang dapat ditahan lagi."

"Karena semakin lama kalian bersama dengan orang yang salah, maka semakin lama pula kalian dapat bersama orang yang tepat untukmu".

"Terkadang, pergi dari orang yang salah dalam hidup kita dapat membuat tempat baru untuk orang-orang yang lebih baik."

"Mungkin saja kamu bertemu seseorang yang kelihatannya tepat untukmu, namun pada akhirnya kalian putus, kamu merasa kehilangan yang mendalam, dan tidak bisa merasakan hal yang sama lagi. tapi disaat yang sama kamu harus berhenti bertanya kenapa?. Mungkin sebaiknya kamu hanya menerima dan melepaskanya saja."

"Mempertahankan artinya kamu percaya akan masa lalumu. dan Melepaskan artinya kamu percaya akan adanya masa depan yang baru."

nanti akan ada sosok seseorang yang datang ke dalam kehidupmu dan akan membuatmu tersadar kenapa kamu tidak pernah berhasil dengan orang lain."

"Apa yang seharusnya terjadi maka terjadilah kamu pasti akan menemukan jalan lainnya dan tidak terus terpaku terhadap masa lalu."


"Melupakan seseorang yang telah banyak memberimu ingatan memang suatu hal yang sulit. akan tapi jika itu merupakan suatu jalan yang terbaik, maka lepaskanlah. "

"Berikan perhatian dan pengertian yg tulus kepada siapapun juga. namun jangan sampai salah memberikannya kepada orang yang tidak tepat."

"cinta merupakan sebuah anugerah, sekecil apa pun itu. Jangan sia-sia kan cinta, karena dengan cintalah kita dapat merasakan hidup yang sebenarnya".

"Berbagi dan memberi merupakan suatu keutamaan bagi kita manusia namun bukan kepada mereka orang-orang yang tidak mencintaimu, tetapi berbagi kepada mereka yang mencintaimu.

"Pikiran hanya suatu langkah awal. namun bagaimana kita harus mengimplemtasikan pikiran-pikiran tersebut. "

"Tuhan telah memberi aku ketenangan dalam menerima sesuatu yang buruk, dan keberanian untuk mengubahnya, dan kebijaksanaan untuk melakukannya. aku harus move on"

"Masihkah kamu tidak mau melepas masa lalu dan terus bersedih karenanya? Ingatlah teman, suatu kebahagiaan ada di masa depan, bukan di masa lalu. "

"Ketika kamu kehilangan orang yg kamu cintai, hapus air matamu. Dan mulailah lihat orang-orang disekitarmu, masih ada yg mencintaimu, yaitu mereka sahabatmu."

"Kamu tak bisa kembali menjadi dirimu di masa lalu, namun kamu dapat berubah sekarang menjadi dirimu yang lebih baik lagi dimasa mendatang".

"Jujur pada diri sendiri, selalu tempatkan hatimu dalam melakukan segala hal agar kamu memiliki jiwa yang damai."

"Terima kasih karena kamu telah pernah mengisi hatiku yang kosong, namun kita tak berjodoh saat ini. Yakinlah kasih jika kita memang berjodoh maka Tuhan akan mempertemukan kita di masa mendatang" - Defry Andani
Advertisement