GAMBAR RAHASIA KESABARAN WANITA

Anda sedang mencari kata mutiara bijak tentang wanita , kehalusan hati , ketabahan dan kesabaran yang mungkin jarang di sadari oleh kaum wanita itu sendiri .

Banyak sekali kaum wanita yang kurang menyadari bahwa dirinya punya kelebihan mendasar yang tidak bisa di kalahkan oleh lelaki manapun . Kelembutan hati , kesabaran, ketulusan yang di miliki wanita jika bisa di optimalkan maka bisa menggetarkan dunia.

Contoh ketulusan seorang perempuan , biar ngomel ngomel seperti apa , ketika kita bangun tidur kopi dah di meja sarapan dah matang baju dah di cuci,rumah pekarangan sudah bersih dan rapi. Anak dah di sekolahan . Ada waktu dikit dia kirim sms " jgn lupa makan , lauhnya ku tutupi baskom biar gak di makan kucing".

Dan masih banyak lagi siso unik menarik yang menunjukan bahwa wanita itu mahkluk yang pantas untuk di sayangi dan di hormati . Hampir semua yang di lakukan wanita , walau sekilas tanpa menjengkelkan , jika kita mau mengamati dan menhayati , sebenarnya itulah titik kelebihan yang mendasar dalam diri seorang wanita.

Gambar kata mutiara bijak motivasi di bawah ini , bisa jadi nasehat dan saran bagi anda seorang wanita yang ingin mengoptimalkan kelebihan dasar anda . Gambar kartun muslimah dengan desain rapi berisi kata mutiara bijak dan motivasi.

Advertisement