Bisnis Investasi

Selalu ada harapan ada Kebahagiaan

Selamat pagi puisina , apa kabar semuanya , lama tidak menulis puisi di sini , lagi bingung gada ide mau menulis apa , tapi pagi ini terbesit untuk menulis lagi .

Ku terlahir menangis saat orang tertawa
Jeritan ibu berharap kelahiranku
Ceceran darah tak masalah
Asal aku terlahir dengan selamat .

Sekarang aku dewasa
Kenal dunia kenal banyak nama
Ku kenal mentari,ku pijak bumi
Hingga aku seperti ini

Terimakasih ibu
Terimakasih Bapak
Terimakasih saudaraku semua
Terimakasih pada tuhan yang maha esa

Sekarang aku tambah dewasa
Aku tahu sedih dan gembira
Aku tahu miskin dan kaya
Aku tahu semuanya yang aku tahu

Ada harapan di sana
Ada masa depan di sana
Ada kebahagiaan di sana
Ada ketenangan di sana

Aku tak perlu takut menjalani hidup
Seperti ibu tak takut mati saat melahirkan
Aku tak perlu kawatir meghadapi masalah
Seperti bapak yang selalu optimis tentang masa depan

Dunia memang seperti ini
Ada pagi ada sore
Ada siang ada malam
Tapi percayalah di sana ada harapan
Ada kebahagiaan .
Advertisement