Puisi Cinta Saat Aku Menemukanmu

Puisi Cinta Saat Aku Menemukanmu

Akhirnya aku bisa menemukanmu,di saat semua ini hanya aku anggap membuang waktu.Jika saja aku tahu dari dulu , ternyata dirimu yang ku cari selama ini.Pastinya aku bisa menggunakan banyak waktu untuk bisa bersamamu.Meraskan kebahagian yang selama ini aku natikan.Untuk mengenang waktu itu yang mungkin juga ada pembaca yang pernah mengalaminya,izinkanlah bait puisi ini menjadi kenangan yang mengisahkan rasa saat aku menemukanmu.

Puisi Cinta Saat Aku Menemukanmu


Masih kusimpan kisah malam itu
Saat pertama kali bertemu denganmu
Kau buat hatiku yang telah mati
Bisa merasakan getaran cinta kembali

Sekian lama ku habiskan waktu
Untuk bisa menemukan rasa ini kembali
Cintamu telah selamatkan hatiku
Dari gelapnya rasa benci

Indahnya rasa yang telah kau beri
Membuatku kembali merasakan cinta
Bersamamu aku kembali percaya
Bahagia itu benar adanya

Saat aku menemukanmu
Aku harap kau menjadi cinta terakhirku
Yang akan selalu menemaniku
Sampai akhir waktu menjemputku

Demikianlah "Puisi Cinta Saat Aku Menemukanmu".Semoga puisi ini dapat menghimbur pembaca dimanapun Anda semua berada.Sekian terima kasih!
Advertisement