Bisnis Investasi

Selamat Tahun Baru Mantan

Puisi ucapan selamat tahun baru untuk mantan , mantan sopir, mantan pembantu mantan bos, mantan mertua sekaligus mantan istri,suami,kekasih,pacar ,selingkuhan sampai mantan napi . kwakakakakaka.... Oke.... Buka siti jos...

Tan mantan.... tak terasa banyak waktu terlewatkan...
Banyak kejadian untuk pelajaran
Mulai dari cari uang untuk beli pakaian dan makan
Sampai cari pasangan plus cadangan ,
Buat jaga-jaga
Kalau ada kegagalan , kwakakakaka

Oh tan mantan...
Dirimu sekarang sudah milik orang
Entah bahagia atau tetap gentanyangan
Menelusuri hidup yang kejam plus keranjingan.

Maklum... kan kita tidak smsan juga tidak telponan
Dari pada jatuh lagi korban perasaan
Mending aku lupakan
Tapi demi kemanusiaan , aku sempatkan .

Di malam tahun 2015 ini aku ingatkan.
Bagaimanapun itu adalah sebuah kenangan .
Tak mungkin masa itu aku lupakan
Kecuali jika aku gila atau kesurupan .

Okelan tan mantan...
Selamat tahu baru ya tan...
Aku ingatkan....
Walau mungkin dirimu terkenang
Tetaplah jaga perasaannya.
Jangan karena terkenang
Malah rusak semuanya .

Selamat tahun baru mantan
Mudah-mudahan kau bahagia... mantan ...


Advertisement