Puisi Izinkan Cinta Ini Ku Bawa Mati

Biar orang mau berkata apa , aku yang yang sudah terlanjur mabuk asmara , terlanjur kecanduan oleh manisnya cinta ,Siang Malang Tidur dan Terjagaku cuma inginkan perhatianmu . Tak di sadari selama ini aku alpa akan diri , apa yang aku lakukan sesungguhnya hanyalah untuk seseorang yang aku cintai .

Aku tak pernah merencanakan
Aku juga tak pernah mengharapkan
Kemana dan kepada siapa hati aku labuhkan
Bagaimana jika nanti aku di pertemukan .

Kau....
Ya kau....
Kau yang di situ...
Sendiri di sudut itu....

Tak salah lagi...
Ya kaulah dambaan hatiku...
Kaulah yang mampu membuat perih hati
Kaulah yang memberi rasa sedih dan pedih karena rindu .

Kaulah yang membuatku takut kehilangan
Kaulah yang membuatku tersenyum tanpa alasan
Kaulah yang membuat hari hariku ceria
Kaulah yang membuatku bahagia

Izinkan aku membawa cinta ini
Biarlah ku kenang sampai mati
Jika memang cinta tak harus memiliki
Setidaknya aku pernah memegang cinta suci .
Advertisement