Bisnis Investasi

Puisi Jatuh Cintakah Aku Padamu

Puisi Jatuh Cintakah Aku Padamu - hidup tanpa cinta itu bagai taman tanpa bunga, bagaimana jika hidup dengan banyak cinta apakah taman dengan banyak bunga ? entahlah , sampai saat ini saya sulit mengartikanya , sebenarnya aku ini cinta pada siapa ? ingat dia ingat dia dan ingat dia dia , walau semenit dua menit semua hampir merata . hingga akhirnya aku mencari manakah orang yang aku cintai , terpaksa dech aku baca artikel tentang tanda tanda jatuh cinta :

 Kata orang , tanda jika aku jatuh cinta adalah
Aku perhatian sama orang yang aku cintai
Sampai sekarang aku tak tahu batas perhatianku
Sms, Tlp atau menanyakan makan tidur dan mandimu

 Tahap perhatian saja aku bingung sekarang tahap kedua
 Kata orang jika aku jatuh cinta maka saya salah tingkah
 Sampai sekarang aku tidak pernah caper apalagi salah tingkah
 Mau datang , mau tlp mau sms mau becanda semuanya biasa saja

Mencuri pandangan, aku sering melirik cewek cantik selain kamu
Perhatian pada penampilanmu, biasa saja karena semuanya pantas untukmu
Pedekate Juga tidak pernah
Mencari alasan untuk bisa bertemu juga tidak

Hampir semua tanda jatuh cinta tidak ada
Kecuali satu wajah terbayang di benaku
Hampir semua perempuan ku pikir mirip kamu
Suaramu, hampir semua suara ku pikir itu kamu.
Advertisement