Saat Pertama Berjumpa

Puisi romantis untuk mengenang saat pertama berjumpa dengan belahan jiwa , hati tertarik tapi jaim untuk memulai , berusaha berontak tapi hati tak kuasa dan akhirnya selamat membaca

Dari pertama berjumpa
Hatiku berkata aku cocok denganmu
Kaulah yang ku tunggu-tunggu
Yang akan memberiku bahagia selamanya

Aku mencintaimu , seperti yang kita sepakati di telpon
Walau harus lebih mendekatkan lagi
Dan lebih bisa memberi perhatian
Saling pengertian serta selalu punya harapan dan perencanaan

Kita tertawa menangis dan saling mendengarkan
Pikiranmu,Pikiranku,Perasaanmu Perasaanku
Aku percaya padamu dan ku yakin kau juga percaya padaku
Ideku,Idemu adalah terbaiku untuk tujuanku tujuanmu satu

Senyumanmu adalah kekuatanku
Kenyamanan dan keamanan selalu ku rasakan
Hingga aku berani bermimpi tinggi.... tinggi... dan tinggi... sekali...
Kaulah sumber inspirasi hidupku...

Terasa lebur semua yang ada
Mata jadi buta ,Telinga jadi Tulis
Hati mati rasa sekujur tubuh kaku tanpa daya
Saat kau berkata " Aku Mencintaimu "

Anganku melayang tinggi di atas awan
Aku ingin selalu bersama siang dan malam
Aku ingin selalu di sampingmu di setiap waktu
Dan ku ingin kita selalu bersama sampai akhir dunia

Ku harap aku tahu dan memahami
Bahwa dirimu bukan sekedar hanya pacar
Tapu kaulah satu satunya orang hebat dalam hidupku
Kau punya kepribadian yang kuat
Kau punya kecerdasan yang bisa di percaya

Aku tahu apakah perasaanmu seperti perasaanku
Walau ku tahu sikapmu dengan pacar pacarmu itu
Tapi ku merasakan beda dari dirimu
Itulah yang menjadikanku rela untuk tetap mencintaimu

dan saya harap Anda bisa melakukan hal yang sama dengan saya.
Aku tak mampu membayangkan
Jika ku hidup tanpamu
Seperti yang aku katakan
Kaulah orang hebat dalam hidupku
Aku percaya padamu ,apapun itu.

Aku tahu, kita tak pernah bertemu
Tapi aku yakinkan diri ini
Jika tiba saatnya nanti kita bicara dan bertatap muka
Sudah pastinya aku tak akan rela membiarkanmu pergi begitu saja.

Aku tidak tahu apa itu cinta
Tapi aku tahu aku mencintaimu
Saat kau berkata "Aku mencintaimu Dengan segenap hatiku"
Sejak itu aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu
Dan aku siap melakukan apapun untukmu
Kau telah memegang kunci hatiku
Dan selalu memegang kunci itu
Tak seorangpun memegang kunci sama seperti kunci yang kau pegang
Kau bukan saja pacaraku
Kaulah orang hebat dalam hidupku
Aku mencintaimu

Advertisement