Puisi Romantis Miliki Aku Seutuhnya

Puisi cinta romantis , bisa membuat bergetar hati yang membacanya , apalagi jika cara menyampaikanya di waktu dan tempat yang tepat , adegan romantis di film rancangan sutradara kelas wahidpun akan kalah . hehehehe .

Kalau aku bisa, aku akan memberimu langit
Tapi sayang,
Aku hanya memiliki nafas
Untuk membawa ke puncak tertinggi

Kalau aku mampu, akan ku berikan laut
Tapi sayang
Aku hanya punya hati
Dan ketulusan cinta yang mendalam

Kalau aku kuasa...
Aku akan memberimu matahari
Tapi sayang sekali...
Aku hanya punya tubuh ini
Dan pelukan kehangatan..

Seandainya aku bisa..
Aku akan memberimu Bulan
Tapi sayang...
Aku hanya punya jiwa
Yang siap menyinari kegelapan

Andakata aku bisa
Aku akan memberimu binta...
Tapi sayang...
Aku hanya punya mimpi
Dan keyakinan diri , kita akan mencapai kebahagiaan

Seandainya aku bisa..
Aku akan memberimu semua keindahan
Tapi sayang...
Aku hanya punya tangan untuk melukis keindahanmu

Mungkin aku tak punya yang ada di dunia
Untuk membuatmu bahagia
Setidaknya aku punya nafas untukmu
Punya detak jantung untukmu
Kehangatan tubuhku
Cahaya jiwaku
Ruang dan waktuku
Dalam tidur dan terjaga
Tanganku Kepala Kaki
Dan semuanya... untuk menggapai bahagia...
Aku relakan semua , demi belahan Jiwa Sejatiku...

Advertisement