Mungkinkah Kau Menikahiku ?

Puisi romantis seorang gadis yang ingin menjalin hubungan serius tapi takut di kianati di sakiti , imposibel saja , langsung sampaikan apa yang jadi beban pikiran kemudian lupakan .

Kita sudah lama saling mengenal
Selalu bersama dari dulu dan sampai sekarang
Mungkin saatnya saya menanyakan sesuatu
Mungkin hatiku akan hancur
Dan saat itu aku tak tahu lagi , apa yang harus aku lakukan,
Karena rasa sakit yang tak tertahan
Karena harus kehilangan .

Kita sudah sudah sering mengalami sesuati yang baik
Kita juga sudah sering mengalami hal yang buruk bersama-sama
Kau selalu ada untuku dan kita rela untuk saling membantu satu sama lain.
Kaulah teman hidupku,sahabatku,kekasihku,jiwaku,cintaku dan hidupku
Saat pertama kita berjumpa dan bertatap mata
Saat itu aku berterimakasih pada tuhan

Walau sudah lama kita bersama
Aku ingin punya harapan untuk jangka panjang
Ku ingin kau jadi miliku dan aku jadi milikmu
Caramu memeluku,memanjakanku menjadikanku tak ingin kehilangamu
Aku pastikan aku selalu ada , untuk menghapus air mata

Ku ingin kau khusus jadi miliku
Aku khusus jadi milikmu
Aku akan tinggal di sisimu selamanya
Itulah yang ingin aku lakukan
Ku kira puisi ini hanyalah sebuah cara
Untuk menunjukan bahwa ada keraguan
Untuk apakah pengorbanan ini
Untuk siapakah kehormatan
Dan Mungkinkah Kau Menikahiku ?

Advertisement