Friday, January 02, 2015

Kisah Cinta Terakhir Air Asia QZ8501

Majalah Cerpen Kisah Cinta Terakhir Air Asia QZ8501

Berikut ini adalah kisah cinta terinspirasi dari kecelakaan pesawat Air Asia QZ8501 pada 29-12-2014 akhir tahun 2014 dan menjelang tahun bar...

Baca Selengkapnya
Berikut ini adalah kisah cinta terinspirasi dari kecelakaan pesawat Air Asia QZ8501 pada 29-12-2014 akhir tahun 2014 dan menjelang tahun baru 2015 . Inilah kisahnya .

Ada sepasang kekasih hampir 1 bulan berpacaran , di bulan desember sifat wanita mulai berubah ( karena ada orang ke 2), si pria sudah mulai menyadarunya , tetapi hanya terdiam dan tersenyum.


Suatu malam , mereka pergi ke cafe, sang pria bertanya" Apa ada sesuatu yang membuat kamu bosen sama aku?", Wanita menjawab "Gak Ada" . Sang pria berusaha percaya dan tidak berfikir negatif.

Sang pria menelphone kekasihnya , hingga total 50 Panggilan tak terjawab,lalu sang pria mengirim BBM "Aku tunggu kamu jam 7 di Cafe tempat biasa, kalau sudah jalan hubungin aku". Sang pria terus menunggu dan yakin bahwa pacarnya akan datang,di saat itu hujan besar,sang pria terus berusaha berfikir positif dan yakin bahwa pacarnya akan datang.

Jam 1,30 si wanita baru membalas BBM pacarnya " Aku ga bisa datang , ada acara keluarga , maaf ya aku baru balas. Tadi gak ada pulsa (Padahal pergi Karaokean Hangout bareng orang ke 2) .

Ketika sore hari sesudah pulang jalan bersama orang ke 2 si wanita bermaksud datang ke rumah si pria , supaya si pria tidak marah , karena sejak malam sang pria tidak menghubungi dia . Dia langsung pergi ke rumah sang pria dan dia sudah melihat pacarnya  sudah tertidur di atas kain kafan putih dengan memgang cincin.

"Keluarga pria memberikan Hp si pria untuk di lihat oleh si wanita,betapa kagetnya si wanita ketika melihat si pria . Sebelum meninggal dia sempat mengambil video lilin yang bertebaran di pantai yang sudah mulai padam karena air hujan."

Saat itu si pria sudah menyiapkan cincin untuk pacarnya dan juga kejutan yang sangat indah, sang pria bertabrakan dengan trotoar di daerah sekitar dan mengalami pendarahan otak sehingga tidak bisa di selamatkan.

Rencananya si pria ingin mengukuhkan sebuah hubungan yang sudah di jalin selama ini dengan memberikan cincin , sebelum berangkat ke singapura untuk studi banding menggunakan pesawat Air Asia .



Advertisement

Setiap puisi menjadi tanggung jawab penulis , jika ada masalah silahkan laporkan ke Contact Admin . Terimkasih
KOMENTAR 2
Comments
1 Comments
KOMENTAR 2

1 komentar:

  1. Berikut ini adalah kisah cinta terinspirasi dari kecelakaan pesawat Air Asia QZ8501 pada 29-12-2014 akhir tahun 2014 dan menjelang tahun baru 2015 . Inilah kisahnya .

    ReplyDelete

Cara Kirim Komentar Via Hp :
1. Pilih Profile sebagai Name/Url
2. Isi Kolom Nama dengan namamu
3. Isi Kolom Url dengan Http://puisina.blogspot.com atau kosongkan saja
4. Isi Kalimat yang mau di kirimkan
5. Publish

Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina All Right Reserved