Kau Merubah Duniaku

Puisi sanjungan untuk kekasih yang telah membantu dan berkorban untuk kita di saat kita hancur,putus asa, patah hati sedih di bayangi penderitaan dll , selamat membaca

Saat waktu terasa lambat
Ku pikir aku tak mampu melewatinya
Saat mendadak bertemu denganmu " oh seperti mimpi saja"
Seperti ada yang mendobrak pintu hati
Luluh lantah hancur lebur daun kuncinya
Sampai aku harus diam jutaan kata
Lupa akan kesepian dan keputus asaan
Kau beri harapan dan kau hancurkan kekecewaan
Kau hibur aku kau manjakan aku
Kau merubah duniaku

Aku tak perduli kau punya pa
Aku tak mau tahu kau bisa apa
Tapi caramu berhasil mencuri hatiku
Itulah yang menjadikanku kagum padamu
Kau memberiku keyakinan , bahwa kaulah orang tepat
Kau memberiku kepahaman artinya cinta dan ketulusan
Aku bahagia tanpa kira
Seperti benda ajaiab turun dari angkasa
Merubah segalanya seketika
Merubah duniaku merubah hidupku

Kau berhasil membuka mata dan hatiku
Yang selalu di butakan dengan cemburu
Kau bahagiakan aku dengan sihir kebaikan
Kau pulihkan sayapku yang patah
Kau datang penuh kasih dan sayang
Tak pernah terbayang sebelumnya
Kau telah merubah duniaku

Seperti air biru yang kernih
Atau matahri yang terbenam
Saat seribu kata tak mampu mewakili
Ku berharap , bisa menghentikan waktu
Agar sepanjang malam bisa bersamamu
Ku akui denganmu ada sesuatu yang tak bisa di jelaskan
Walau ada kenangan menyakitkan
Yang tak pernah terhapus dan terlupakan
Hadirmu memberi harapan
Hadirmu memberi pencerahan
Hadirmu mengusir kesepian
Hadirmu merubah duniaku

Patah hati dan penderitaan yang aku rasakan
Sekarang hilang sirna berganti dengan harapan
Tutur kataku seperti roh merasuk dalam tubuhku
Kemudian aku lahir kembali seperti bayi
Cintamu menghacurkan segala ketakutan
Kau buat aku semangat
Untuk menjadi lebih baik
Untuk lebih hidup lagi
Untuk berani menatap masa depan
Kau yakinkan Mampu merubah duniaku

Senyumanmu dan cara memandangku
Seperti mantra yang menghipnotis kesadaranku
Menyapu bersih segalan imaginasi pahitku
Kau yakinkan bahwa aku
Masih pantas untuk di cintai
Pantas untuk di sayangi
Dan masih berhak untuk melanjutkan hidup ini

Kau berhasil merubah duniaku
Aku cinta padamu
Sampai nanti
Sampai habisnya waktu...


Advertisement