Biarkanlah Aku Mencintaimu

Puisi cinta untuk menaklukan hati lelaki , cocok bagi wanita yang sedang menderita karena beban asmara , kadang kita mengharap hati seorang pria namun sepertinya dia tak merasa , mungkin dengan puisi ini hati bisa sedikit mencair , cuma bagaimana cara menyampaikanya .

Tolong biarkanlah aku mencintaimu
Izinkan aku menyerahkan hati dan menyerahkanya
Tolong beri aku kesempatan sekali saja
Untuk membuktikan fakta rasa yang aku bawa
Bukti cintaku padamu itu benar adanya
Izinkan aku untuk membuka hatiku yang rapuh
Biarkan aku memandang dan mendekapmu

Izinkan aku untuk mencitaimu sepenuh hatiku
Biarkan ku pasrahkan semua hidupku
Biarkan ruang waktuku seluruhnya untukmu
Biarkan cinta sayang rindu ini untukmu

Jangan halangi aku untuk membuktikan
Betapa besar harapanku dan tinggi anganku
Yang selalu bermimpi untuk hidup bersamamu
Dalam suka maupun duka ku dan dirimu

Tak gentar menghadapi halangan yang ada
Tak taku walau hujan bencana melanda
Aku akan setia dan terima apa yang ada
Tolong izinkan aku mencintamu

Biar ku pandang wajahmu
Ku genggam tangnmu
Ku rangkul dirimu
Dan lain sebagainya
Yang tak bisa aku sampaikan padamu .

Cintaku utuh
Tak akan rapuh
Hatiku penuh
Tak akan jenuh
Aku Cinta padamu...


Advertisement