Apakah Aku Begitu Buruk

Puisi gombalan maut , bisa meledakan segala suasana yang beku karena kurangnya komunikasi atau sedang ada permasalahan , di perlukan kejujuran dan ketulusan tingkat wahid akan hubungan bisa berjalan normal . selamat membaca.

Apakah aku begitu buruk Untuk bicara tentang yang aku rasakan
Hati yang tak kunjung sembuh akan menjadi masalah besar
Apakah begitu buruk untuk merasakan manis dan sentuhan lembut
Aku hanya berdoa untuk itu , bagaimana aku terbebani rindu.

Apakah aku begitu buruk , untuk mengatakan bahwa masa laluku sudah hilang
Karena aku selalu mencoba dan berdoa , sementara yang di sana duduk-duduk dan berbohong
Apakah aku begitu buruk , sampai mereka melupakan namaku
Karena aku pernah jatuh dalam pertandingan itu , kemudian aku di anggap nista.

Apakah aku begitu burk , untuk menemukan seseorang yang baru
Padahal saya sudah lakukan dan sekarang aku menemukanmu
Apakah aku terlalu buruk , untuk menyanyikan lagu
Birapun lagunya panjang dan sekalipun salah semua .

Apakah aku terlalu buruk , untuk menunjukan bahwa aku peduli
Untuk menunjukan kasih sayang dan berbagi yang selalu ada
Apakah aku terlalu buruh untuk sebuah perasaan yang tumbuh
Apakah kau sudah tahu tapi kau terlalu malu untuk menungkapkan

Apakah akan begitu buruk bagi kita untuk bersama-sama
Hidup kita jauh lebih baik untuk selalu bersama selamanya
Apakah akan begitu buruk bagi ku untuk mengambil begitu banyak waktu
Untuk membuat semua sajak ini, aku sangat senang bahwa kau milikku

Apakah akan begitu buruk bagi ku untuk memikirkan mu sepanjang hari
Bahwa aku ingin kau selalu ada, walau hanya satu panggilan telepon
Apakah akan begitu buruk untuk tidak tahu di mana kita berada
Bagi ku untuk membawa mu jauh nyata, hanya untuk melihat bintang

Apakah akan begitu buruk jika saya bisa membantu Anda untuk melihat
Bahwa kau sangat berarti di hatiku
Apakah akan begitu buruk untuk menulis nama kita di pasir
Untuk membuktikan bahwa aku kekasihmu, aku akan melakukan semua yang aku bisa

Apakah akan begitu buruk untuk memiliki cinta pada pandangan pertama
Memelukmu nyata ketat dan mencintai kalian semua malam
Hal-hal yang tidak selalu begitu buruk setelah kau tahu apa yang harus dilakukan
Untuk mengatakan apa yang benar, dan bahwa aku jatuh padamu .


Advertisement