Aku Takut Kehilanganmu

Puisi cinta romantis banget , cocok buat yang lagi berjuang mempertahankan sebuah hubungan di saat di landa keraguan . Yakinkan dan yakinkan bahwa anda tak akan terpisahkan dan akan tetap bertahan hidup bersama dalam lingkaran cinta dan kasih sayang .

Sayang... ini sangat sulit bagiku
Lebih dari yang kau ketahui
Aku terlalu cepat jatuh cinta padamu
Cinta hanya tumbuh dan tumbuh
Ku ingin lenganmu di sekitarku
Aku ingin kau pegang erat
Aku tak mampu melawan perasaan ini
Aku tak peduli apapun yang terjadi .

Aku takut kehilanganmu
Aku tak ingin kau pergi
Kau telah berhasil menunjukan arti cinta
Sesuatu yang aku tak pernah tahu
Saat kau pergi
Aku ingin tahu apa yang kau lakukan
Takut kalau kau nanti pergi
Kau akan menemukan orang yang baru
Dan kau melupakanku..

Sayang... aku mencintaimu
Tapi sulit bagiku untuk mengatakanya
Aku ingin kau ada di sisiku
Setiap saat setiap waktu
Aku berjanji akan melakukan yang terbaik untukmu
Aku akab belajar bagaimana mencintaimu
Sampai aku bisa dan kau merasa bangga.

Mereka berfikir kita tak akan bertahan
Tapi tuhan di pihak kita
Mereka lupa tentang masa lalu kita
Aku yakin kita mampu menggapainya
Aku tak perduli apa kata mereka

Allah mempertemukan kita karena suatu alasan
Dan aku mensyukuri setiap waktu
Apakah kau mengerti perasaan ini
Bahwa keyakinan ini tertanam di hati
Bahwa Allah telah memberitahuku
Kita di pertemukan tidak untuk di pisah
Tapi untuk selalu bersama
Selalu Dalam cinta....


Advertisement