Bisnis Investasi

Puisi Nyayian Pilu Tahun Baru Sedih

Selamat tahun baru 2015 untuk para pembaca puisina , tak terasa hampir 2000 puisi telah terbit di puisina. mudah-mudahan semua coretan ini bermanfaat . Baik buruk atau apa penilaianya , yang pasti kita semua ingin mengungkapkanya dengan baik . Selamat membaca .

Matahri masih terbit dari timur
Terbenampun juga masih di arah barat
Berganti hari bulan tahu , seperti biasa
Rutinitas alam sama tiada yang berbeda.

Tapi tidak denganku
Duduk sendiri semakin layu
Memegang harapan yang semakin pudar
Semakin aku genggam semakin tanganku kesakitan .

Bertahun tahun aku mengharap perubahan .
Dari segala sisi kehidupanku ini
Ekonomi
Pendidikan
Lingkungan
Pergaulan
Cita-cita dan cinta .

Gelap ini semakin terasa
Saat waktu setahun akan habis tanpa sisa
Ku tengok daftar rencana
Nilainya nol semua....
Nyaris tak satupun target yang aku gapai
Kecuali aku hidup terus berkarya
Yang entah untuk siapa ?.

Selamat tinggal 2014
Selamat datang 2015.
Aku ingin tahu 2015
Tahun keberuntunganku .

Agar aku bisa bernyanyi merdu
Menyuburkan hati yang layu
Bukan nyanyian pilu
Yang selalu mengiringi tahun baru .
Advertisement