PUISI " KAU MASIH KU KENANG "

Cinta tak harus memiliki , empat kata terakhir yang menyakitkan hati , air mata tetaplah air mata , cinta tetaplah cinta , hati dan raga tak selalu sama , warna dan rasa juga berbeda . Ku masing merindukan hadirmu , ku masih berharap hadirmu . Untukmu yang pernah singgah di hati .

3 tahun berlalu tanpa hadirmu
Rasanya baru kemarin kita berpisah
Jauh di mata dekat di hati
Dari dulu sampai kini
Entah mungkin sampai ku bawa mati .

Aku berusaha menikmati perih ini
Tercabik cabik rasa yang tak pernah sirna
Bilakah aku ini gila
Gila oleh seseorang yang Bijaksana

Gigih berjuang di tengah badai
Tetap memegang prinsip di bawah tekanan
Yang tidak pernah ambil pusing
Aku Merindukanmu...
Adakah kau merindukanku .

Masih terngiang saat kau marah
Masih terbayang saat kau Emosi
Itulah yang membuat hatiku terpatri
Saat itu ku merasa seperti bidadari

Kau marah demi kebaikan
Kau marah bukan dasar keegoisan
Kau marah karena kau sayang
Kau marah karena ingin semuanya berjalan .

Sekarang sepi...
Aku seperti mati dan terbuang
Seperti perahu tanpa nahkoda
Terombang ambing di tengah lautan .

Aku merindukan hadirmu
Aku ingin habiskan sisa hariku bersamamu
Aku mencintaimu
Aku membutuhkanmu .
I lOVE U
Advertisement