Wednesday, December 31, 2014

10 SMS PUISI BIJAK TAHUN BARU 2015

majalah puisi 10 SMS PUISI BIJAK TAHUN BARU 2015

Berikut ini ada 10 Kata bijak ucapan selamat tahun baru 2015 yang bisa di kirimkan kepada teman,sahabat,saudara,orang tua ataupuan kekasih ...

Baca Selengkapnya
Berikut ini ada 10 Kata bijak ucapan selamat tahun baru 2015 yang bisa di kirimkan kepada teman,sahabat,saudara,orang tua ataupuan kekasih yang ada di jauh . Memperingati tahun baru tidak harus berjalan-jalan di pusat keramaian dengan menghambur-hamburkan uang , juga tidak harus menghadiri pesta kembang api . Merayakan tahun bisa di lakukan dengan bertemu keluarga ,kumpul teman di rumah saja , atau kirim sms lewat hanphone atau lewat update status di sosial media . 10 Kata bijak ini bisa jadi alternatif yang baik untuk mengucapkan selamat tahun baru dengan indah sedikit puitis . Inilah puisi singkat yang kami maksud .
  1. Jiwa akan sepi bila tanpa teman, hati akan mati bila tanpa iman. Hari ini adalah kenyataan, kemarin adalah kenangan, esok adalah harapan. Mari sucikan hati jernihkan pikiran untuk menyambut tahun baru 2015.
  2. Jangan pernah sesali masa lalu juga jangan kuatirkan akan masa depan. Selalu ada asa dan harapan bila kita bersungguh-sungguh. Selamat tahun baru. Aku senantiasa berharap sinar mentari menerangi hati kita semua.
  3. Tiada kata seindah lantunan syair, tiada mutiara secantik bidadari. Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan umat manusia di dunia. Hanya satu yang dapat aku lakukan dan berkata. Selamat tahun baru 2015 semoga bertambah jaya dari hari kemarin.
  4. Sang waktu terus bergulir, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, terkadang tak berarti, terkadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun baru ini setiap lembaran memiliki makna dan arti, setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun baru 2015. Semoga bisa lebih sukses.
  5. Hari terus berganti, bulan dan tahun pun berganti. Tahun baru harapan baru, tetap semangat. Masa lalu adalah kenangan, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat tahun baru 2015. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.
  6. Membuka hati dapat cinta, membuka tangan dapat persahabatan, membuka mata dapat pemandangan, membuka handphone dapat pesan, membuka pesan dapat ucapan. Selamat tahun baru 2015. Semoga bisa lebih sukses.
  7. Seiring dengan berjalannya sang waktu, setiap pengalaman dalam hidup ini adalah pelajaran, tapi cinta dan peduli akan selalu menjadi kekuatan untuk bertahan hidup. Selamat tahun baru 2015.
  8. Apa kalian tahu kalau hari ini adalah kesempatan terbaik untuk berdoa, untuk peduli, mencintai dan tersenyum sambil mengatakan selamat tahun baru 2015.
  9. Sandarkan hatimu disaat sang malam menghampiri, pejamkan mata disaat istana mimpi terbuka untukmu, teduhkan hati disaat rembulan tersenyum manis untukmu, buka mata disaat mentari mulai menyapa dan jalani tahun baru dengan cinta yang penuh harapan. Happy new year!
  10. Tahun baru berarti tantangan baru, tujuan baru, masa depan baru, misi baru dan prospek baru. Semoga sukses selalu menyertaimu di Tahun Baru 2015 ini.
Di kutip dari berbagai sumber , mudah-mudahan bermanfaat . 


Advertisement

Setiap puisi menjadi tanggung jawab penulis , jika ada masalah silahkan laporkan ke Contact Admin . Terimkasih
KOMENTAR 2
Comments
1 Comments
KOMENTAR 2

1 komentar:

  1. Jiwa akan sepi bila tanpa teman, hati akan mati bila tanpa iman. Hari ini adalah kenyataan, kemarin adalah kenangan, esok adalah harapan. Mari sucikan hati jernihkan pikiran untuk menyambut tahun baru 2015.

    ReplyDelete

Cara Kirim Komentar Via Hp :
1. Pilih Profile sebagai Name/Url
2. Isi Kolom Nama dengan namamu
3. Isi Kolom Url dengan Http://puisina.blogspot.com atau kosongkan saja
4. Isi Kalimat yang mau di kirimkan
5. Publish

Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina All Right Reserved