Puisi untuk Ibu "Doa dan Air Mata"



Puisi doa untuk ibu dari seorang putri yang telah bersuami. Dilema diantara dua hati. Selamat membaca, semoga terhibur

Keras membeku
Tertahan bagai diganjal batu
Sesak sampai ulu
Sulit dihapus
Sesekali ku dorong dengan nafas panjang
Kian dalam kian sempit ku hembuskan
Nafasku terhimpit disertai sakit
Air mata menetes deras dan pasti
Tanpa kendali
Mengalir tanpa permisi
Kenapa jiwa ini

Baru tahu bahwa aku menyayangimu
Baru merasa bahwa aku takut kehilanganmu
Semua terasa setelah kita jauh
Terpisah oleh jarak dan waktu
Inikah yang dinamakan rindu

Ibu ,, mengertilah aku
Aku sangat rindu ibu
Tapi apa dayaku
Duniaku bukan lagi untukmu
Hanya bisa menangis sedu
Sesekali memanggil ibu

Ibu ,, semoga sehat selalu
Disini aku rindu terpaku
Ingin bertemu memeluk mencium bahkan menimangmu
Ingin hadir saat kau butuh
Merawat sakitmu
Senyum akan ceritamu
Serius dengan curhatmu
Aku tak tahu kapan Tuhan kabulkan inginku itu

Hanya bisa berdoa
Semoga Tuhan beri kesempatan
Hadir dan bahagiakanmu
Sebelum ajal menjemput salah satu dari kita

Semoga kau sehat selalu
Bahagia, termanjakan ...
Meski tanpa hadirku
Bu '... ibu' ...
Aku KAHHNGeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeNN
Advertisement