Puisi Rindu Aku Masih Menunggumu

Puisi Rindu Aku Masih Menunggumu

Menunggu adalah hal yang paling membosankan,begitupun juga dengan rindu yang bisa menguras perasaan.Mau ngapain aja terasa gak nyaman.Mau makan jadi terasa malas ,yang ada hanya selalu memikirkan dirimu.Dari pada seperti orang linglung,tidak ada salahnya jika pembaca semua membaca puisi rindu berikut ini.Siapa tahu puisi ini dapat mengobati perasaan rindu anda.Selamat membaca!

Puisi Rindu Aku Masih Menunggumu

Tanpamu tiada tempat yang akan ku tuju
Bagaimana aku bisa bertahan bila kau tak ada
Kelak cinta akan membawamu kembali padaku
Tapi hingga saat itu tiba
Akan kubiarkan hatiku hampa

Selama itu pula
Aku hanya harus percaya
Di suatu tempat entah dimana
Kau sedang memikirkan diriku

Ini bukanlah sebuah perpisahan
Ini hanya proses,hingga aku bisa bertemu denganmu
Aku akan tetap bertahan
Untuk menunggu saat kau kembali padaku

Apa kau pikir ,aku cukup kuat melewati ini
Kau tahu amatlah sulit untuk tetap tegar
Saat kau rindukan seseorang yang sekian lama
Hanya selalu percaya pada keteguhan hati

Dan jika waktu memang berpihak pada kita
Dan bila Tuhan telah berkehendak
Takkan lagi ada yang dapat memisahkan kita
Takkan lagi ada  air mata
Hanya kebahagian yang selalu terasa

Rindu mengapa rindu hatiku,terasa tak tertahan bila kau tinggalkan daku seorang.Begitulah kira-kira lirik lagu dangdut tentang rindu.Apapun aliran musiknya mau dangdut ,pop atau rock sekalipun yang jelas rindu memang menggelisahkan.Semoga puisi di atas dapat menghibur pembaca.Sekian terima kasih.
Advertisement