Puisi Kenangan Cinta Yang Telah Pergi

Puisi Kenangan Cinta Yang Telah Pergi

Kenangan adalah masa lalu yang membuat seperti apa masa sekarang.Banyak juga yang tenggelam dalam kenangan dan merasa tak mau menjalani hari ini.Karena kenangan masa lalu lebih indah dirasakan dari sekarang.Ada juga yang enggan mengenang,karena masa lalu lebih pahit dan ingin segera membuka kenangan baru yang lebih indah.Bagaimana dengan kenangan Anda pembaca ,bagaimana kisah cintamu ?Nah daripada penasaran,mari simak saja puisi kenangan cinta yang telah pergi berikut ini.Selamat membaca!

Puisi Kenangan Cinta Yang Telah Pergi

Bila saat ini kau merindukanku
Maka penjamkanlah mata indahmu
Karena aku akan terasa ada didekatmu
Karena aku telah ada dihatimu sejak dulu

Tak ada yang tersisa lagi untukmu
Hanya kenangan indah bersamamu
yang selalu teringat di hatiku
Membuatku ingin kembali ke masa lalu

Cintamu takkan pernah membebaskanku
Karena aku telah terbelenggu oleh cintamu
Cintamu akan tetap tinggal bersamaku
Walau kini kau telah pergi meninggalkanku

Kau takkan pernah terganti
Karena hadirmu bagai cahaya
yang mengusir kesedihanku
dan menerangi kesunyianku

Aku tak pernah bisa bangun pagi sendiri
Tanpa hadirnya dirimu di sisiku
Semakin aku jauh darimu
Semakin aku hilang
Karena aku tak menemukan cinta
Selain cinta darimu

Demikianlah puisi kenangan cinta yang telah pergi,semoga puisi dapat menghibur pembaca yang mungkin saat ini lagi ingin mengenang masa lalu.Terima kasih.
Advertisement