Bisnis Investasi

Puisi Cinta " Aku Galau KarenaMu "

Puisi curhat tentang rasa dongkol plus jengkel dengan prilaku seseorang yang kita cintai kita sayangi bahkan orang yang kita harapkan bisa bersama dalam hidup dan mati . Apapun masalahnya siapapun orangnya dan bagaimanapun keadaanya , cinta tetaplah cinta . Di pikir jadi pikiran di tulis jadi tulisan . nah puisi ini mungkin buah karya hati galau karena kekasih . selamat membaca .

Aku sangat sedih dan tertekan Beb
Apakah semua yang ingin aku lakukan adalah nganggur
Beb Aku pergi tidur di malam hari
Tapi mimpi saya, saya hanya tidak bisa melawan Beb

Aku pikir kamu berbaring di tempat tidur
Dan bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang  bisa aku katakan
Aku berharap kau masih di sini
Tapi aku tahu bahwa kamu masih dekat

Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu
Aku hanya berharap kau tidak harus pergi
Aku hanya ingin satu hari lagi denganmu
Dan aku tahu  apa yang kamu inginkan

Aku merindukanmu lebih dan lebih setiap hari
Ada begitu banyak lagi yang harus kita katakan
Aku tahu aku akan bertemu lagi
Tapi hidup saya baru saja mulai untuk memulai.
Advertisement