Puisi Amanat Untuk Sahabat Sejati

Puisi Amanat Untuk Sahabat Sejati

Banyak kenangan yang dilalui bersama sahabat.Tetesan air mata tak akan cukup untuk menghapus kenangan.Aku juga bukan lautan yang mudah menenggelamkan perasaan.Aku hanyalah insan yang banyak kekurangan yang mengerti arti persahabatan.

Puisi Amanat Untuk Sahabat Sejati


Aku merasa jauh darimu
Tak lagi ada arti persahabatan
Sebuah kebersamaan yang biasa dilalui
Walau kita berbeda keadaan

Maafkan aku kawan
Bukan maksud hati mengiris luka
Menutup hatimu dalam penjara
Ataupun membuat gerakmu kaku
Hingga langkahmu terbatasi olehku

Namun aku hanya ingin menunjukkan padamu
Untuk melihat dia sebenarnya
Sebelum semua terlanjur berlalu
Menyisakan penyesalan yang tiada akhirnya

Bukalah mata dan hatimu
Agar engkau tahu maksud hatiku
Hanya sebagian rasa kepedulian
Yang bisa aku berikan kawan
Aku tak ingin kau terluka olehnya

Demikianlah puisi amanat untuk sahabat sejati .Semoga puisi ini bisa memberikan gambaran kepada pembaca untuk menjaga persahabatan.Walau bukan anggota keluarga tapi sahabat juga selalu ada dan mau membantu di kala susah atau senang.
Advertisement