Puisi Seandainya Aku Bisa Memilikimu

Puisi Seandainya Aku Bisa Memilikimu

Bertemu denganmu adalah suatu alasan,mengapa aku masih di sini menantimu.Seandainya waktu itu benar-benar tiba pastinya akan kuberikan kebahagian untukmu.Karena hanya dirimu yang membuatku mengerti artinya kerinduan.Akan kuhabiskan hari-hari bersamamu,karena bersamamu adalah kebahagian terbesar dalam hidupku.

Puisi Seandainya Aku Bisa Memilikimu

Andai aku bisa
Akan aku tiup semua kesedihanmu
Membiarkannya lenyap tersapu udara
Kan ku gantikan dengan kesegaran tawa
Yang akan merekahkan senyummu
Mengobati semua luka yang telah membekas
Dan mengalir di urat nadimu

Andai aku bisa
Aku ingin menjadi malaikat
Dan membawamu bersamaku
Terbang meninggalkan semua luka
Mengitari langit di atas laut bebas

Andai aku bisa
Aku akan menjadi seorang yang
Selalu ada saat kau membuka mata
Menyambutmu dengan senyum mesra yang
Aku persembahkan hanya untukmu

Setelah menemukanmu kata mungkin ataupun seandainya tak akan lagi ku ucapkan,karena aku benar-benar ingin memilikimu seutuhnya.Sekian puisi Seandainya Aku Bisa Memilikimu,terimaksaih kepada para sahabat yang telah membaca puisi ini.
Advertisement