AGUS GANTENGSTERS

PUISI RINDUKU UNTUKMU BUNDA by Dewi Arlina

PUISI RINDUKU UNTUKMU BUNDA by Dewi Arlina _ Puisi kiriman berikutnya masih dari sodari Dewi Arlina, tentang rindu kepada ibu. Semoga dengan puisi yang dikirim berikut ini,, beliaunya juga baca mbak,, serta selalu dinaungi do'a dari beliaunya. Selamat membaca teman..

Malam semakin larut
Namun mata ini tak dapat terpejam
Terbayang wajahmu...
Oh...begitu banyakah dosaku padamu?
Begitu seringkah aku menyakiti hatimu?
Engkau yang mengandungku...
Engkau yang melahirkanku...
Engkau yang menimangku..
Dan engkau yang mengajariku tentang alam..
Oh Bunda...
Masih pantaskah aku menemani hari hari mu?
Masihkah Engkau menerimaku kembali dan memaafkanku?
TUHAN...
Aku ingin kembali padanya...
Memeluk,mencium,dan mencuci kakinya...
Memohon ampun atas khilafku..
Bunda...
Aku begitu merindukanmu
Senyummu tak akan pernah terlupakan
Aku menyayangimu..
Kaulah kartiniku...
Kaulah pelita yang menerangi setiap langkahku...



Hormat kami,
dewi arlina | dewiarlina88@gmail.com


terima kasih dan salam kenal dari Puisina juga para pembacanya...
Advertisement