AGUS GANTENGSTERS

Puisi Mencintaimu Bagai Hujan By Farida Justrie

Puisi Mencintaimu Bagai Hujan By Farida Justrie_ Puisi cinta jatuh tanpa bilang aduh, bagai hujan menubruk tanah dalam kepasrahan. Puisi cakep kiriman dari Farida Justrie.. Selamat membaca ,,

tetes demi tetes air mulai membasahi bumi...
beradu dalam embun pagi...
hanyut dalam sungai tanpa suara...
bersatu padu di luasnya samudra...

hujan subuh ini...
menutupi bintang fajar yg seharusnya bersinar...
mengingatkan tentang pedihnya dicampakan...
membuatku sadar betapa sakitnya disia-siakan...

aku mencintaimu bagai hujan...
tak terhitung berapa banyak ia jatuh kebumi...
aku mencintaimu bagai hujan...
tak kenal siang atau malam, ia akan tetap jatuh...
dan aku mencintaimu bagai hujan...
tiada satu orang pun yg bisa menghentikannya...

namun, aku sangat tau, bahwa kau tak suka hujan...
dan aku hanya bisa memandang mu dari balik hujan deras ini...
tak berharap untuk kau balas cintaku,,
itulah aku...

mencintai mu sudah cukup mengajari aku tentang kesabaran...
bersabar dikala sang payung menyelamatkanmu dari hujan...
seperti dia yg hadir menutpimu dari cintaku...
lalu aku akan tetap mencintaimu bagai hujan...


Hormat kami,
farida justrie | pharida.sweet@yahoo.com 


Terima kasih atas kiriman puisinya, Salam kenal dari Puisina beserta pembacanya +ike widya +Mega sintya +cintaniati putri +Risma Ristiani
Advertisement