Puisi Ulang Tahun Mary Anning

Puisi Ulang Tahun Mary Anning

Puisi hadir untuk ikut merayakan ulang tahun ke -215 Marry Anning seorang kolektor fosil ternama asal Ingggris.Anning  hidup pada bad ke 19.dalam hidupnya ia sangat mencintai pekerjaannya.Apa yang dilakukannya sangat berperan besar dalam ilmu paleontologi.Untuk mengenangnya puisi hadir menceritakn kisahnya.

Puisi Ulang Tahun Mary Anning


Selamat ulang tahun Marry Anning
Apa kau mendengarku ?
Walau kita belum bertemu
Tapi aku bisa mengenali wajahmu
Dari gambar di laptopku

Marry Anning maaf ya
Aku baru tahu namamu
Saat buka halaman googleku
Fotomu melekat di sana

Bukannya aku sok dekat
Atau pura-pura nekad
Aku hanya ingin mengucapkan selamat
Atas jasamu yang tersurat

Berkat dirimu
Aku mengenal kehidupan masa lalu
Binatang apa yang ada+
Sebelum aku lahir ke dunia

Sekian puisi selamat ulang tahun untuk Mary Anning,semoga setiap karyanya dapat memberikan inspirasi untuk menjadi seseorang yang layak untuk dikenang sampai kapanpun.Terimaksih juga untuk sahabat semua +anantya Van Bronckhorst +anita rizky +bunga yulianti +Aries Mawarni Putri SavinkaPutri +bunga desa   yang telah berkunjung nantikan puisi selanjutnya yan pasti akan lebih menarik.
Advertisement