Puisi Perpisahan Sekolah Untuk Sahabat

Puisi Perpisahan Sekolah Untuk Sahabat

Tak terasa sudah tiga tahun kita bersama.Melewati masa putih abu-abu bersama kalian semua.Banyak kenangan yang tak mungkin terlupakan.Kini saatnya kita harus berpisah,mungkin ini saatnya belajar menjadi seseorang yang lebih dewasa dan mulai menggapai cita-cita yang dulu kita ucapkan bersama saat masih SMA.Aku tuliskan puisi ini sebagai salam perpisahan dariku,semoga puisi ini dapat mengingatkan kalian semua pada diriku.Selamat membaca !

Puisi Perpisahan Sekolah Untuk Sahabat

Sahabat kini semua telah berakhir
Namun bukan berarti
Persahabatan kita harus terhenti
Walau tempat itu tak mempertemukan lagi
Namun aku masih bisa merasakan hadirnya dirimu
Di dalam hatiku

Berpisah dengan kalian semua
Berpisah juga dengan para guru
Adalah  hal yang tersulit dalam hidupku
Namun ini adalah masa yang harus terlewati

Aku tak tahu apa jadinya
Bila aku tak pernah bertemu dengan kalian
Diajarkan banyak ilmu bersamamu
Oleh guru-guru yang selalu mencintaiku

Kawan, mari ucapkan salam perpisahan
Semoga di lain waktu nanti
Kita semua masih diberi kesempatan
Untuk berjumpa lagi

Puisi ini aku tujukan untuk sahabat puisiana yang akan meninggalkan masa-masa sekolah SMA.Selamat melanjutkan perjalanan ,mungkin ada yang melanjutkan pendidikan ataupun masuk dunia kerja.Walau beda jalan namun itu semua tak akan membuat pertemanan akan terputus.Setiap perbedaan bukan menjadi penghalang namun akan menjadi pasangan yang kan saling melengkapi.Terimaksih para guru dan kawanku semua +zakiah ponrahono +Zalza Geisha +ziezie pamela +Merisa Suhendra +nina shakila sampai jumpa!
Advertisement