Puisi Kekasih Aku Bosan Menunggu

Puisi Kekasih Aku Bosan Menunggu

Selamat siang sahabat puisina,salam jumpa kembali.Kali ini puisi ini mengisahkan kejadian yang mungkin kita pernah alami ataupun kebanyakan orang lain juga.Puisi tentang menunggu kekasih yang tak kunjung datang.Rasanya sangat bosan sekali ,jengkel pula.Pengen marah marah dan memaki.Dari pada ngomong yang tidak -tidak dan belum tahu alasannya,mending  bikin puisi saja.Selamat menikmati siang hari ini !

Puisi Kekasih Aku Bosan Menunggu

Tak ada yang lebih membosankan
Kecuali menunggu hadirmu
Sudah lima jam yang lalu
Aku duduk disini menantimu

Hatiku mulai kesal
Seperti tak ada lagi harapan
Aku coba telfon
Hape mu tak aktif
Aku sms
Tapi juga tak terkirim

Apakah kau lupa dengan janjimu
Untuk bertemu denganku
Di taman kota itu
Waktu siang hari pukul satu

Kesabaranku sudah terkikis
Emosi sudah naik setinggi bukit
Tak tahan lagi aku duduk sendiri
Baiknya aku  pergi

Bagaimana dengan pengalaman anda sahabat ? Apakah kamu pernah mengalaminya.Mari saling bercerita dalam karya puisi di puisina.Ceritakan kisahmu disini.Terimaksih sahabat pembaca semua +Rizka Styles +Rizka Putri Novitasari +rizka zalina +Rizka Idayenti +rizka nugrahaeni 
Advertisement